RELAXING TEA FOR STRESS RELIEF

Sebagai working mom, setiap hari saya bangun pukul 03.30 dini hari. Ya, bekerja sebagai jurnalis di stasiun tv berita cukup membuat waktu tidur saya terganggu. Apalagi di jam itu konon manusia sedang di puncak bunga tidurnya. 

Sebelum subuh biasanya saya sudah sampai di kantor. Setelah cek rundown siaran program pagi itu, kirim email, cek naskah, saya langsung ke panel untuk mempersiapkan jalannya acara talkshow pagi. 

Talkshow selesai pukul 08.00, seluruh tim turun dari panel dan biasanya kami sarapan, atau mencuri waktu tidur, sebelum akhirnya harus rapat lagi mempersiapkan tema esok. Paling cepat meeting dimulai pukul 09.00, masing-masing dari kami mulai memberi ide, usulan, saran, dan siapa saja narasumber yang akan kita undang esok. Ini jam yang mulai kritis bagi saya, apalagi jika di malam harinya anak baru tidur pukul 00.00, dan ini sering terjadi. Kadang apa yang dibicarakan sudah nggak nyambung lagi, alias ngga mudeng :D.

Rapat selesai biasanya pukul 11.00 hingga jam 12.00, setelah itu bubar jalan. Tidak jarang juga ketika perjalanan pulang saya ketiduran sambil naik ojek (ini bahaya tapi jadi kebiasaan, tidak untuk ditiru). Sampai di rumah anak saya yang super bertenaga dengan baterai alkaline yang tidak ada capek-capeknya pasti selalu ngajak main, dia nggak ingin kehilangan momen bermainnya, begitupun saya, dengan sisa-sisa tenaga ini. 

Beruntung kalau sejam dua jam dia langsung tidur, terkadang dia baru mau tidur siang saat sorenya, terbayang kan kondisi saya saat itu, dimana saya harus stay balance menjaga kewarasan untuk tetap terjaga. 

So mom out there...( ngga harus yang working mom aja, stayed at home mom juga...), biasanya pas anak udah tidur siang, saya juga akan ikutan tidur, tapi sebelumnya saya suka nyeduh teh dulu, biar perasaan lebih calm, dan nyenyak bobo siangnya. Jangan lupa suasana kamar harus mendukung, entah nyalain lilin aromaterapi, atau pasang musik bossa nova juga boleh. Anything.

Kali ini teh yang mau saya minum itu Relaxing Tea dari Red Seal. Saya pesan ini dari teman yang sedang kuliah di Australia. Katanya ini teh 100% herbal, untuk membantu ketenangan (katanyaa...)


treat yourself to a cup of Relaxing Tea and surrender to the gradual feeling of calm and harmony that this tea may bring



 Ingredient dari Relaxing Tea ini ada passion flower, strawberry leaf, valerian and catnip. Oke, saya cuma tahu yang daun strawberry aja hehe... Kalau saya coba sih, sedikit ada aroma mint nya juga. 




Boleh ditambah sedikit madu, susu, atau gula. Kalau saya suka yang original tanpa tambahan apapun. Teh ini nggak mengandung kafein, jadi setelahnya bisa tidur yang nyenyak gituuu... Mengenai rasa mungkin nggak familiar seperti teh celup atau teh tubruk lainnya. 

sip Relaxing Tea tea to soothe your sense and get the best from your day


Love,


Ananta

Komentar

  1. Untuk mempermudah kamu bermain guys www.fanspoker.com menghadirkan 6 permainan hanya dalam 1 ID 1 APLIKASI guys,,,
    dimana lagi kalau bukan di www.fanspoker.com
    WA : +855964283802 || LINE : +855964283802 ||

    BalasHapus

Posting Komentar