Seporsi Kentang Panir Saus Mayonaise

Malam ini saya dan salah satu teman saya Astrid, sibuk mencari apa menu makan malam kita hari ini. Dan... setelah pikir panjang kami memutuskan makan di tempat favorite saya dan teman-teman kampus biasa makan. Sebenarnya saya lupa lho namanya (katanya sering??!) tapi itulah saya... kalau sudah makan lupa sgalanya hihihi.

Saya pesan bubur ayam sebagai main course. Tapi rasanya makan bubur ayam tidak cukup, perlu side dish lagi biar tambah berarti makan malamnya ;).

Akhirnya kami memutuskan untuk sharing seporsi Kentang Panir seharga Rp.7000,- saja. Kita memang biasa makan ini bersama teman-teman yang lain karna rasanya yang cukup menyenangkan di lidah. Well.. siapa sih yang nggak suka kentang?...yummmy.

Seporsinya kita bisa mendapatkan +/- 10 potongan kentang besar dan tebal yang digoreng dengan balutan tepung panir (sesuai namanya). Ditambah dengan cocolan saus mayonaise yang spesial (kalo menurut saya mayonaise nya dia bikin sendiri sepertinya) menambah kenikmatan tersendiri di lidah (jangan tanya lidah siapa). Ini dia tampilan kentang panir saus mayonaise nya...

kesan pertama: penampilan menarik.

jangan lupa cocol dengan saus mayonaise nya ya... itu yang akan menambah kelezatan di lidah anda :p.

Sesuatu yang unik dari menu kentang panir ini adalah, kita jarang sekali menghabiskannya. Karena potongannya yang besar mungkin membuat perut cepat kenyang, padahal rasanya enak lho.

Pernah suatu kali saya dan teman-teman [8 orang] memesan 2 porsi kentang panir. Ajaibnya kita tetap tidak kuat menghabiskannya...wowww...

Serius ini aneh kan ya :)) padahal bentuknya atau ukurannya biasa aja. HEBATT!!!

Nama tempatnya dimana kamu bisa beli menu spesial ini adalah Sami More, Margonda Depok <3

Selamat mencoba...Just feel the HOMEY BITES in your tongue... :p yummm yummm

Komentar