Why I Love Nigella Lawson

Dear my Homey Bites...

wah long time no write this blog... 

minggu lalu saya buat puding sutera untuk ulang tahun mama mertuaku (calon) tapi belum bisa di upload yaa... udah ada videonya...dan sepertinya pudding itu enak (memuji diri sendiri deh...^^) jadi nanti saya bakal berbagi -- like always kan?

okay.. salah satu yang membuat saya terinspirasi untuk memasak, yang pasti bukan karena keahlian (perlu diingat). Ke dapur saja cuma untuk ambil makan pagi, makan siang atau tengah malam ambil cemilan. Saya pengen memperkenalkan pahlawan saya Nigella Lawson 

Cantik ya diaa... nggak hanya cantik sih, yang pasti dia pintar memasak. Masih banyak yang bisa atau lebih pintar masak sih... tapi yang bikin saya suka adalah logat british nya... wow!!!

Yang pasti awalnya saya lihat di acara nya yang judulnya "Nigella Feast", program iyu nggak cuma bikin makanan langsung jadi... tapi always have the story behind that... misalnya.. dia pingin prepare anaknya yang mau sekolah untuk makan pagi;

 

She looks amazing in this scene... masih ada 2 scene lanjutannya :)

di video itu... dia bikin sarapan pagi specialnya: "Perfect Golden Egg" katanya begitu sih...
walaupun saya nggak terlalu suka telur yang setengah matang, tapi karena lihat video ini jadi penasaran untuk mencoba.. Dan di situ dia mecahin telur setengah matangnya sambil bilang "I like a bit of violence" hihihi love that words Nigella....!!!

Selain itu alasan why I love Nigella... dia selalu masak tanpa aturan... nggak takut kotor... nyobain makanan pakai tangan (sumpah tetep enak).

Yang pasti yang paling membuat saya doyan dan btah nontonin dia di youtube... yaitu adegan "supper" nya... tengah malam sebelum tidur, dia selalu cari cemilan di kulkas nya... ( ohh like me ). Dia pernah bilang kalau "I'm afraid if I was hungry"
no fear with the weight gain hahahahahha... BIG LOVE FOR HER!!

Nanti saya pengen mencoba salah satu resepnya Nigella... entah yang mana dan pasti akan saya bagi di Homey Bites.



love,
Ananta <3

Komentar