Investigasi Pasar PAL #2

Seperti yang tadi saya janjikan.... saya mau kasih resep BOLA-BOLA TAPE.

sama saja seperti tape gorang yang lain....tapi yang ini hmmm menurut saya agak beda, karena rasanya manis...bangett... walaupun tape nya agak asam. Kok bisa?

oke...prepare,,,

bahan-bahannya:

Tape 1kg (sesuka hati sih)

Susu Kental manis (1 kaleng)

Tepung Terigu (secukupnya)

Cara membuat :

  • Campur Tape beserta susu kental manis.... aduk rata, kalau kurang manis bisa ditambahkan susu kental manisnya. kalau terlalu manis, jangan banyak-banyak susunya.
  • tambahkan tepung terigu, aduk rata. Rasakan teksturnya...kira-kira sudah cukuplah untuk digoreng.
  • Bentuk bola-bola dan masukkan ke dalam minyak yang telah dipanaskan.
Ringkas banget kan...

Setelah saya rasain... well jujur ini tape goreng terbaik yang pernah saya makan hehehehe.... pasti tambah mantap lagi kalau ditambah keju parut...yammmmyyyy... 
You can feel the Homey Bites in this recipe 

Komentar