Homey Bites in Your Tongue

Hello Dear Friends, who loves to eat...

Perkenalkan blog baru saya, Homey Bites....

Homey Bites = Gigitan Sempurna
Ada orang bilang 
SAFE THE BEST FOR THE LAST
bagian terenak dari makanan pasti nggak pernah terlupakan atau bakal kita sisakan untuk dimakan saat akhir.
seperti :

nasi+ayam = ayam disisain belakangan buat digigit dagingnya sampai ke kulit bahkan tulang-tulangnya.

potato chips = bumbu-bumbu yang tersisa di jari tidak mungkin terlupakan, kan?

telur mata sapi setengah matang = bagian kuning yang masih mencair selalu dimakan di bagian akhir, hmmm yummy.

well, apapun bagian terakhir yang nggak terlupakan, saya sebut sebagai HOMEY BITES.

Saya suka segala jenis makanan, mungkin karena memang dari kecil dibiasakan untuk mencoba makanan apa saja.
Saya paling suka ngemil, boleh apa saja.
Saya doyan mencoba makanan yang belum pernah saya makan sebelumnya.
Saya nggak mungkin berbagi sendiri apa yang saya suka.

jadi... mulai hari ini jangan ada yang ketinggalan apa aja yang udah atau pengen saya makan :9


so let feel the
HOMEY BITES IN YOUR TONGUE


with love,
Ananta 





Komentar