Delicious Hot Tom Yam at Papa Tom Yam

Dear Homey Friends,

Anda penggemar TomYam?,

Bagi pecinta seafood yang ingin mencoba olahan sebuah sup hangat dan pedas menggugah selera, ini waktu yang tepat untuk membaca homeybites, dimana gigitan sempurna anda akan ditantang. 

Waktu itu saya mampir ke kantor kakak saya di daerah Ambassador (kunjungan adik-kakak), Kuningan. Kebetulan hujan sedang deras-derasnya mmengguyur saat itu. Kurang lebih menunggu  2 jam di lantai bawah gedung kantor, membuat perut saya meraung kelaparan. Ternyata 1 bar snack kedelai yang saya beli tidak cukup mengganjal perut.

Setelah lama menunggu, akhirnya saya dan kakak saya (sebut saja mba ira) memang namanya juga sih hehehe... memutuskan untuk makan di mall Ambassador dengan harapan mau makan tomyam di PAPA TOMYAM.

Saya bukan penggemar sea food lho, dan saya alergi udang. Tapi.... percaya atau enggak saya merasa baik-baik saja makan udang, cummi-cumi yang ada di dalam tomyam. 

Papa Tomyam letaknya kalau tidak salah di lantai 3, pokoknya yang foodcourt itu. Tempatnya agak mmasuk ke dalam (nyempil) jadi pastikan kalau nyari dari yang pojok-pojok foodcourt dulu. Saya pesan Tomyam kuah seafood, ada juga yang kuah kaldu biasa. 

si kakak tampak belakang ;p


5 menit menunggu hidangan diantar oleh si mba nya.... 

udang besarr-besar yang fresh!!

Setelah sup nya dicampur jeruk nipis dan sambal khusus (akan lebih enak jika semakin pedas..trust me), gigitan pertama untuk si udang yang besar dan begitu fresh sampai saya nggak perlu alergi sama udang. Kuah nya pun jangan ditanya lagi... kita bakal nemuin irisan jamur, tomat, dan daun ketumbar di dalamnya.

cumi cumi cumiiiii.... 

Selain udang, ada cumi-cumi yang juga potongan besar... nom..nom...nom...(bunyi kunyahan saya). Kalau pesan TomYam enak juga pake krupuk ikan yang dijual disini lho...!!!

Ini salah satu tempat rekomendasi buat yang pingin makan Tom Yam... sensasi pedas, panas, enak, seger, semua nya bisa didapatkan disini.

muka mikir "kok kamu enak sekaliii??"

Homeybites hint: pas kuahnya tinggal dikit... beli krupuk ikan nya lagi, terus dicocol deh sama kuahnya... huaaaaahhhh.... fell so homey ^^




Love,

Ananta.

Komentar

Posting Komentar