A BITE TASTE AT AMBASSADOR
(Chocolate Meltdown)


Selama kehamilan gue ini, 4 bulan pertama itu bener-bener cranky banget badan gue. Selain hampir setiap bangun tidur (bahkan sampe di kantor juga) muntah-muntah. Nafsu makan plus jalan-jalan berubah drastis. Rutinitas ke mall pun berkurang, karena setiap ke mall tiba-tiba jackpot. Bahkan setelah makan makanan enakpun, tetep jackpot. Jadi emang kalau dipikir-pikir sayang juga makan makanan mahal pas lagi mual parah begitu hehehehe.

Dan akhirnya setelah memasuki tahap 5 bulan.... rasa mual, sakit lambung, capek, itu semua hilang. Gw tiba-tiba jadi seneng ke mall, seneng jalan, seneng dandan, dan yang terpenting seneng makan :)).

Karena udah doyan jalan dan makan... gw langsung aja nelpon kakak gw yang kerja di kuningan, buat ngajak makan-makan cantik. Dia bilang ke mall Ambassador aja, disana ada Restaurant (di foodcourt nya), namanya CO3. Kakak gw bilang dia lagi kepengen banget makan lava cake disana.

Ternyata gw sampe duluan, karena si kakak masih ada kerjaan sebentar.  Berhubung sebelumnya gw abis meeting juga di kantor, makan mie ayam pula. Nafsu makan gw sebenernya udah nggak laper laper banget. Makanya tanpa nunggu kedatengan kakak gw, gw pun langsung pesen si lava cake, yang namanya "Chocolate Meltdown" dengan deskripsi di menunya ; hot to cold sensation of fresh baked chocolate-melt-filling cake contradicting with smooth vanilla ice cream. Dessert for first? why not!


Okay.. here's the cake. Seperti cake lava yang sudah-sudah, pastinya dia selalu dipasangin dengan vanilla ice cream. Ukurannya sih termasuk besar ya buat gue.. :D pas banget buat ukuran ibu hamil. And yup... it looks fresh baked, kerasa hangat pas gue sentuh bagian luarnya. Dan yup... surprise ketika kita makan lava cake kayak begini, adalah di potongan pertamanya.





"I always love to destroy my lava cake with spoon". Pas pertama kue itu hancur dengan sendok yup... keluarlah cokelat panas yang melted banget... kayak lava, I watched this part with a happy smile.

And the homeybites "hint" is, when the first time you take a little part of cake with the hot chocolate filling, and then you added the vanilla ice cream...it feels like Nyeeeessssssss........in your heart, yup a cold and hot combination :p.

Dan bagaikan sebuah Paradoks, Manisnya kue ini tak semanis keadaan traffic di bawah sana :)) cheers...









Love,

Ananta.






Komentar