Akrobat Ice Cream Turkey

Dear Homey friends, Waktu kecil saya pernah mimpi makan ice cream Turkey, Ice Cream yang dijual oleh bapak-bapak Arabian unik yang bisa menyajikan ice cream nya dengan pertunjukan akrobatik. Saya senang bilang akrobatik karena memang si bapak penjual ice cream senang mempermainkan kita dulu sebelum kita mendapatkan ice cream nya. Kita semacam "ditipu" dulu dengan berbagai macam trick menghilangkan ice cream nya. Si bapak punya sendok ice cream yang panjang sehingga ice cream kita bisa dengan cepat diambil oleh si bapak, padahal kita merasa udah memegang ice creamnya. Mungkin karrna tekstur ice cream nya juga yang sangat lembut dan melekat (gimana ya jelasinnya??melekat??) ya i cream nya kalau menurut saya sangat lengket dibanding i cream biasanya. Peralatan yang digunakan selain sendok yang panjang juga ada lonceng yang sering digunakan si bapak untuk membuat keramaian di sekitar tepat berjualan. Kita bisa jadi bahan tontonan orang sekitar yang tertawa melihat tampang kita (si pembeli) yang merasa di permainkan. Lanjut ke mimpi saya waktu kecil, tentu saja saya bermimpi beli Ice cream Turkey setelah saya nontong sebuah acara di tv sebelumnya. Sampai akhirnya saya kebetulan bisa menemukan secara tidak sengaja si penjual Ice Cream Turkey ketika saya bekerja di Kuala Lumpur waktu itu.
rasanya bermacam-macam layaknya tempat ice cream kebanyakan. Saya pilih rasa vanilla chocochip waktu itu. Rasanya mungkin masih banyak yang lebih enak dari itu, tapi experience yang saya rasakan ketika saya diajak berbahasa Arab sambil si Bapak mempermainkan Ice Cream nya sungguh sangat tidak bisa dilupakan :)). Saking Asiknya saya malah lupa ambil footo jarrak dekatnya...hehehehe...
setelah makan ice cream lanjutkan jalan-jalan dan foto-foto jangan lupa. Enjoy and feels your homey bites dear... <3

Komentar